1.         Pengalaman para orang dewasa mengatakan terlalu banyak ‘biaya kebodohan’ dengan terlalu banyak melakukan uji coba dalam hidup ini. Tes Stifin ini adalah panduan untuk menghilangkan biaya kebodohan tersebut, sehingga kita tidak buang umur dan buang uang. Sejak awal kita sudah tahu mesti pergi kemana dan bagaimana cara terbaiknya.

 

2.         Revolusi hidup yang paling baik bukan dengan mengacak-ngacak cara hidup anda, melainkan dengan mensyukuri apa ‘harta karun’ dalam diri kita yang diberikan oleh Tuhan. Setelah tes Stifin, anda akan tahu bagaimana caranya berilmu, bersyukur, dan bersabar melalui ‘harta karun’ diri anda. Ubahlah nasib anda melalui jalur Tuhan, jalur ‘karpet merah’ yang telah diberikan kepada anda. Itulah revolusi hidup yang sesungguhnya.

 

3.         Setelah tes Stifin, anda akan menemukan cetak biru hidup anda. Hal tersebut bukanlah vonis atau ramalan keberhasilan tetapi jalur tempat anda  mengikhtiarkan kucuran keringat demi keberhasilan di depan mata. Energi yang difokuskan kepada satu maksud akan menciptakan momentum keberhasilan.

 

4.         Untuk menjadi outliers (sosok yang sangat jarang) seperti tulisannya Malcolm Gladwell, maka anda harus telah memulai profesinya lebih dini dan menanam 10 ribu jam untuk deliberate-practice membangun profesi pilihan. Tes Stifin membantu anak anda menemukan profesi pilihan sejak dini dan sekaligus mengarahkan bagaimana menikmati 10 ribu jam tersebut.

 

5.         Orang berbakat bisa gagal, jika ia mengingkari atau tidak tahu bakatnya. Salah asuhan terhadap bakat adalah ketidak-harmonisan dengan habitat anda. Jika yang ada diabaikan, dan yang tidak ada mau diadakan sama dengan memutar jarum jam hidup anda secara terbalik. Percayalah, anda akan dipenuhi dengan riwayat kegagalan.

 

6.         Memilih profesi secara jitu, sampai anda berkomentar ‘ahaa, profesi yang ini gua banget’. Jika pilihan profesi sudah ‘ngeklik’ dengan anda maka proses penggemblengan profesi menjadi mudah dan menyenangkan meskipun digembleng dengan cara yang sangat berat (masif ). Pendek kata konsep STIFIn adalah cara paling tepat untuk melakukan tobat-profesi.

 

Manfaat analisa sidik jari bagi anak;

Analisa sidik jari sangat bermanfaat bagi putra-putri anda:

1.         Mengidentifikasi karakteristik dan cara gaya belajar kecerdasan Sensing (S) bagus dalam menghafal, Thinking (T) hebat dalam menghitung, Intuiting (I) Jago dalam kreatifitas, Feeling (F) Senang jika berdiskusi, dan Instinct (In) Pembelajar serba-bisa namun memerlukan ketenangan untuk mengoptimalkan otak tengahnya (naluri).

 

2.         Mengidentifikasi talenta (dan kelemahan) bawaannya,

 

3.         Merancang model pembelajaran khusus untuknya,

 

4.         Mengurangi biaya dan waktu percuma untuk program khusus,

 

5.         Membangun rasa percaya diri anak,

6.         Meningkatkan kualitas hubungan antar orang tua dan anak,

 

7.         Memberikan masa kanak-kanak yang bahagia.

 

Manfaat analisa sidik jari bagi orang tua;

Analisa sidik jari membantu para orang tua diantara manfaatnya adalah:

1.         Dapat membimbing belajar sang anak dan memilih kurikulum belajar yang lebih baik berdasarkan pemahaman keunikan talenta genetik sang anak dan juga gaya belajar ideal yang dia punya.

 

2.         Mengetahui potensi anak dalam hal kekuatan dan kelemahan terbesarnya.

 

3.         Orang tua bisa membantu sang anak menajamkan keterampilan dan bakat khususnya yang dimilikinya, menguatkan jalinan sinapsis yang ada di otak sang anak.

 

4.         Menghindari adanya potensi ketimpangan kompetensi yang jauh antara potensi yang kuat dan yang lemah yakni di kala satu kompetensi berada dalam jeda amat jauh dengan yang lain.Mengembangkan sirkuit neurologis anak agar dapat berkembang secara sempurna sejak dini.

 

Ayo segera lakukan Tes STIFIn.